Minggu, 22 Februari 2015

MOVIE REVIEW [LOVE'S COMING]

"Why boys only have to love girls?"


hello..
comeback again with me . hihi

pada kesempatan kali ini aku mau nge-review soal film thailand yang lagi menarik perhatian akhir-akhir ini. (mungkin menarik perhatianku doang kali ya..?!)

nah, judulnya "Love's Coming"


Poster Love's Coming

 Jadi film ini rilis 2014 tahun lalu dan disutradarai oleh Naphat Chaithiangthum. Genre dari film ini Teen Romance, Comedy, Friendship, dan GAY. Loh kok bisa GAY?!
Cerita ini mengisahkan kalau kita cinta sama seseorang ga mesti lihat gender , siapapun dia apapun jenis kelaminnya kalau kita udah cinta, LANJUT!!

CAST NYA :
Frame 1 : Pak, Frame 2 : Tee Mild, Frame 3 : Guy , Frame 4 : Aujun , Frame 5 : Non, Frame 6 : Gigi

- Tee Mild (Suttinut Uengtrakul) as Gump
- Pak Narraphat (Norrapat Sakulsong) as Nai
- Aujun (Korn Khunatipapisiri) as Zee
- Non (Chanon Santinatornkul) as Pid
- Guy (Suraphat Kirivichen) as Arm
- Gigi Jeeraya (Jeeraya Sawangtuean) as Soda


Zee, Pid, Arm, dan Gump adalah murid 3 SMA yang selalu bersama , udah sahabatan gitu ceritanya :))

ZEE (AUJUN)
Ketua dari genk, anaknya kepoooo. Dia itu curiga sama kelakuannya si Gump yang akhir-akhir ini deket banget sama Nai. Sifatnya dia di film ini sok cool dan sok ganteng (?) tapi baik :)
PID (NON)
Mesum, sukanya wanita berdada besar. Paling banyak minum alkhohol. Dia nentang tindakannya Zee yang kepo soal kehidupan Gump karena dia ga percaya sama yang namanya hubungan sesama jenis.
ARM (GUY)
Anak mami sukanya ngemut lolilpop. Anaknya gak polos-polos banget, agak mesum juga. Sama kayak Pid, dia nentang Zee yang kepo sama kehidupan Gump.
GUMP (TEE MILD)
Anaknya pinter, selalu juara kelas. Agak kutu buku dan nerdy gitu. Selain itu dia juga gasuka mabuk-mabukan ga kaya ketiga temennya. Akhir-akhir ini sifatnya dia bikin curiga si Zee.

Film ini berawal dari kisah mereka berempat setelah selesai mengerjakan ulangan semester. Pid awalnya ngajak Zee, Gump, sama Arm buat liat tetangganya si Pid yang kata Pid dadanya besar-__-. Gump bilang kalau dia nggak bisa ikut dengan muka agak-agak mencurigakan gitu. Tiba-tiba Nai (Pak) jemput si Gump ke sekolah. Nai ini adalah salah satu cowok tertampan di sekolahnya dia , sampai semuanya ngefans gitu sama dia. Dia terkenal cukup playboy juga karena sering gonta - ganti pacar. Pacarnya di film ini adalah Soda (Gigi), seorang cewe playgirl--".

Zee curiga sama Gump yang akhir-akhir ini gasuka kalau diajak main dan prefer untuk pergi sama Nai daripada sama temen-temennya. Zee curiga kalau Gump sama Nai pacaran. Karena ke-kepoannya terus berlanjut(?), dia nyari cara biar Gump ngaku kalau dia gay. Berhasil ga ya kira-kira si Zee membongkar kedok si Gump dan buat dia ngaku kalau dia sebenernya gay??

Akhir dari film ini GANTUNG dan cerita film ini bakal berlanjut ke film "Love's Coming 2/ Love Love You" yang tahun ini bakal rilis. YAY!


RATE BUAT FILM INI
9/10

Gimana? penasaran?
Segera download dan tonton filmnya!!


BYEE~~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar